Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Doa Agar Meninggal Khusnul Khotimah

Wahai sobat kita hidup di dunia ini pasti akan mengalami kematian , oleh karena itu kita berharap meninggal dalam keadaan khusnul khotimah , ane akan membahasnya amalan doa supaya meninggal / mati dalam keadaan khusnul khotimah , mati / meninggal adalah suatu proses berpisahnya antara nyawa dengan raga atau tubuh kita , setelah itu akan ke alam kubur / barzah , kita berharap dan berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua dihindarkan dari siksa kubur dan kita semua mendapatkan nikmat kubur amien allohuma amien.
Selain kita mengamalkan doa-doa supaya kita meninggal khusnul khotimah kita harus menjalankan semua perintah Allah dan menjauhi semua larangan-Nya , dengan cara menunaikan semua yang wajib maupun kita melaksanakan sunah, semua perbuatan yang baik maupun yang buruk akan dicatat dan akan dimintai pertanggungjawabannya di akhir kelak , oleh karena itu kita harus bisa mengontrol diri dan bisa berhati-hati dalam bertindak.
Bagi yang melaksanakan kebaikan akan di balas dengan kenikmatan yang luar biasa dibandingkan dengan semua kenikmatan yang ada di dunia ini sebaliknya yang melakukan keburukan dan tidak melaksanakan semua perintah Allah maka akan diberi azab oleh Allah dengan siksaan yang pedih .
Mumung kita sekarang masih diberi kesempatan untuk hidup jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini supaya kita tidak akan menyesal di kemudian , jika masih berbuat keburukan kita beristigfar dan bertobat dengan taubatan nasuha yaitu tobat yang sungguh-sungguh dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan buruk tersebut , insaallah akan diampuni dosa dan kesalahan karena Allah maha pengampun dan penyayang .
Berikut Ini Amalan Doa Supaya Meninggal dlm Khusnul Khotimah

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ
“Ya Alloh, akhirilah hidup kami dengan islam, akhirilah hidup kami dengan membawa iman, akhirilah hidup kami dengan husnul khotimah”

 هَبْ لِي حُكْمًا وَأَلْحِقْنِي بِالصَّالِحِينَ
Hablii hukmaw wa al hiqniy bish shoolihiin
“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh” (Q.S. Asy-Sy’araa: 83).

Semoga kita semua meninggal dalam keadaan kusnul khotimah , amien . Terimakasih atas perhatiannya lebih kurangnya saya pribadi mohon maaf sebesar-besarnya.

Post a Comment for "2 Doa Agar Meninggal Khusnul Khotimah"