Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Amalan dan Doa Dimudahkan Rezeki

Pada kesempatan ini ane mau bagikan amalan doa agar supaya dimudahkan dan diberi kelancaran dalam rezeki , rezeki merupakan salah satu nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada mahluk-Nya , kita sebagai manusia hendaknya selalu bersyukur atas semua rezeki berapapun yang diberikan . Dengan semakin kita bersyukur kita akan semakin merasa hatinya tentram dan damai.
Di dunia ini kita diberi kenikmatan yang begitu banyaknya , kadang kala kita lalai akan nikmat yang diberikan sehingga kehidupan terasa kurang terus dan semakin terasa gundah gulana , intinya kita harus selalu bersyukur karena semua sudah ada yang ngatur .
Amalan doa dalam pembahasan ini merupakan salah satu amalan doa yang saya peroleh dari salah satu fanspage fb dengan nama kumpulan doa doa islam sehari hari dan disitu tertulis bersumber dari salah satu website Habib Munzir Al Musawwa untuk itu saya memohon izin untuk share dan berterimakasih sekali .
Rezeki akan datang dengan cara kita berusaha dan bekerja , usahakan usaha yang kita laksanakan adalah usaha yang baik sehingga kita mendapatkan halal dan juga toyiban , karena dengan kita mencari rezeki yang halal maka akan memberikan keberkahan dan juga akan memberi dampak yang positif terhadap kehidupan kita , berikut ini adalah amalan doanya :
DOA PERTAMA
Rabbiy Inniy Limaa Anzalta Ilayya Min Khairin Faqir
artinya : Wahai Tuhan , Sungguh Aku Sangat Faqir Atas Pemberian Anugerah Mu
Doa ini merupakan salah satu doa Nabi Musa AS , doa ini juga tercantum dalam surah Al-Qashash ayat 24.
Amalan Kedua
Subhanallahi Wabihamdih
Bacalah dzikir tersebut 100 kali setiap pagi dalam keadaan kita suci atau sudah bersesuci , amalan doa dzikir tersebut merupakan salah satu yang disarankan oleh Nabi Muhammad SAW.
Terakhir
Bacalah surat Al-Quraisy 
Dengan cara mengamalkan surat tersebut sebanyak 21 kali setiap hari
Semoga dengan mengamalkan amalan tersebut rezeki semakin lancar dan dimudahkan segala urusan amien , terimakasih sahabat sikil rayapen semoga berkah .

Post a Comment for "3 Amalan dan Doa Dimudahkan Rezeki"