Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Lesung Pipit Secara Alami

Lesung Pipit / Pipi
Wow salam jumpa kembali , ane mau share cara membuat lesung pipit atau juga sering disebut dengan lesung pipi secara alami , kaya Afgan tuh kan manis saat senyum terlihat ada kaya tenggokan atau lekukan manja wkwkwk , jika cowok maka tambah ganteng jika cewek tambah manis dan cantik buat para mama ibu muda sekalian di postingan ini ane mau memaparkan caranya untuk anda kenapa kok ibu muda karena cara ini dilakukan untuk buah hati anda yang masih kecil / bayi .
Masih belum banyak yang tahu nih kalau belum tahu bisa disimak dengan seksama karena cara ini sangatlah mudah dan bisa dipraktekkan dengan sedikit tutorial yang saya peroleh dari salah satu buku resep obat-obatan tradisional , karena yang digunakan adalah obat tradisionil maka insaalah tidak akan ada efek sampingnya karena terbuat dari ramuan daun sirih .
Caranya :
Ketika anak anda masih bayi ,kira-kira berumur seminggu . Ambillah daun sirih yang masih bertangkai dan masih segar atau baru memetik , lalu setiap habis mandi yaitu pada saat pagi dan sore hari cucukkanlah atau tempelkan tangkai daun sirih tadi yang masih segar pada kedua pipi bayi anda , lakukanlah cara tadi hingga buah hati anda berumur 3 bulan , Insyaallah kelak anak anda akan mempunyai lesung pipi yang manis indah yang akan menambah manis senyumannya.
Sekian dari saya lebih dan kurangnya saya mengucapkan minta maaf yang sebesar-besarnya , terimakasih salam jumpa lagi di lain waktu dan kesempatan.

Post a Comment for "Cara Membuat Lesung Pipit Secara Alami"