Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Transfer Pulsa Simpati Kartu As dan Loop Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Simpati AS Loop Telkomsel
Sedikit bergeser sedikit ke topik lain yaitu cara transfer atau kirim pulsa Kartu Sim /Sim card (SC) semua kartu milik operator terkemuka di Indonesia dan menjadi andalan masyarakat Indonesia yaitu kartu si legenda Simpati kemudian si gaul kartu as dan yang terakhir kartu keluaran baru Telkomsel yaitu kartu Loop , Loop yaitu kartu yang digadang-gadang menjadi kartunya anak netizen dengan beragam paket Internet untuk berselancar dunia maya.
Kali ini di hari selasa walaupun capek habis dari jogja ane sempetin untuk memposting informasi ini yang masih butuh info ini silahkan simak baik-baik , ane memposting cara mudah transfer pulsa ini terinspirasi dari salah satu sms penawaran dari telkomsel cara transfer atau kirim sehingga yang belum dapet smsnya bisa disimak pada pertemuan kali ini .
Bulan puasa yang semakin dekat dan sebentar lagi kan mau Idul Fitri kan bisa saling maaf memaafkan sehingga bisa juga saling berbagi dengan saudara keluarga yang jauh maupun teman sahabat untuk saling berbagi pulsa telkomsel selain itu juga yang lagi merantau jauh di kota maupun negri sebrang bisa mengirimkan untuk mamak bapak simbok yang di desa , oke langsung saja berikut caranya , cekidot .

Cara Mengirim / Mentransfer Berbagi Pulsa Ke Sesama Operator Telkomsel ( SIMPATI , AS , LOOP )

Cara Pertama ,  dengan ketik 
*858*Nomor Tujuan*Nominal Transfer# lalu call/panggil atau yes
contoh : *858*082325674885*10000# 
Cara Kedua , secara manual berikut cara dan panduannya 
Cara ini sebenarnya hampir sama tetapi dengan cara ini kita melakukannya step by step langkah demi langkah secara urut caranya
Ketik *858# lalu panggil
Pilih menu 1 . Transfer Pulsa lalu OK
Kemudian masukkan nomor tujuan lalu klik OK
Masukkan jumlah pulsa yang di transfer misal 5000,10000 dan seterusnya lalu ok
Kemudian ada tulisan Anda akan mengirimkan pulsa blablabla ke nomor blablabla kemudian ketik 1. Setuju untuk menyelesaikan transfer.
Selamat Anda sekarang sudah bisa transfer pulsa sendiri , saatnya anda bisa bilang hore di komentar , arigato go zaimas,sugeng sonten.

Post a Comment for "Cara Transfer Pulsa Simpati Kartu As dan Loop Telkomsel"